Senin, 12 Desember 2016

HOME





Sambutan Direktur

Assalaamu ‘alaikum  wr.  wb.

Salam sejahtera,

PT Trima Sarana Pratama adalah sebuah wadah bisnis wiraniaga dengan sistem berjenjang yang dikenal dengan sistem Multi Level Maketing.
Sistem Multi Level Marketing (MLM) di Indonesia sudah dikenal pada era 90-an hingga saat ini. Sering orang membanding-bandingkan sistem bisnis ini dengan konvensional yang dianggap lebih realistis, tapi pada kenyataannya banyak perusahaan konvensional menggunakan sistem dari MLM, contoh: Member get Member dengan bonus hadiah, akumulasi omzet berhadiah dan sebagainya. MLM pada prinsipnya merupakan reduksi dari rantai distribusi.
MLM layak dijadikan bisnis terutama dalam melatih kemandirian, people skill, dan enterpreneurship yang lebih memfokuskan membangun manusianya. Untuk itulah kami menyiapkan Support Sistem C-Pro agar para mitra dapat belajar melalui training yang disiapkan.
C-Pro menyiapkan pelatihan yang bertahap dengan kurikulum yang disesuaikan kebutuhan sistem agar pencapaian tujuan yaitu membantu masyarakat memiliki rumah dapat tercapai. Target C-Pro yang jelas, terukur, dan realistis diharapkan dapat membantu masyarakat mencapai tujuannya.
Kehadiran PT. TSP di tengah masyarakat Indonesia kami siapkan dengan memberikan peluang bisnis yang mudah, murah, dan prospektif untuk dijalankan, dengan potensi bonus harian dan bonus bulanan yang pantas, sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Sebagai perusahaan, kami sangat menyadari bagaimanapun sebuah bisnis yang baik pasti ada yang lebih baik. Kami selalu berusaha untuk tetap amanah, inovatif, dan komitmen terhadap apa yang sudah dimulai.

Siapa Kami

Trima Sarana Pratama (TSP) adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang pemasaran produk kesehatan (suplemen herbal) dengan sistem pemasaran penjualan langsung. Kantor pusat TSP berkedudukan di Jl. A. Yani -Sekip Ujung No. 35, Jakarta Timur sejak tahun 2016, dan mulai bulan April 2017 TSP membuka kantor operasional yang berkedudukan di Graha MIR Lt 5, Jl. Pemuda No.9, Rawamangun, Jakarta.
Tujuan:
Memberikan peluang bagi masyarakat untuk memiliki rumah. Untuk jangka panjang, yaitu pada tahun 2022 telah memiliki kantor cabang di seluruh kota dan propinsi di Indonesia.
Visi:
Menjadi salah satu perusahaan multinasional yang siap meng-hadapi  tantangan bisnis global.
Misi:
  • Membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.
  • Membantu masyarakat memiliki rumah yang layak.
  • Membantu seluruh mitra kerja, menjadi individu yang berjiwa enterpreneur, bernilai sosial, beretika, serta teguh keimanannya
  • Memberikan nilai kenyamanan, kepastian, dan keamanan bagi seluruh mitra kerja dalam menjalankan bisnis.

Keuntungan Bergabung

PT TRIMA SARANA PRATAMA (TSP), merupakan perusahaan network marketing yang memberikan solusi tercepat dalam kepemilikan RUMAH IMPIAN senilai Rp.800 juta. Di dalam marketing plan, perusahaan juga mempersiapkan PASIF INCOME kepada semua anggotanya yang telah meraih peringkat tertentu serta memiliki komitmen terhadap perusahaan.
Perusahaan juga menyediakan produk-produk kesehatan yang bermutu tinggi. Suplemen kesehatan yang dapat membantu pengobatan berbagai macam penyakit, dan sebagai sentral bisnis penjualan produk. Produk-produk yang kami siapkan adalah produk-produk yang memiliki izin resmi edar, baik BPOM maupun P-IRT, sehingga mitra yang bergabung merasa aman dan nyaman dalam menjalankan bisnis TSP.
Dengan dukungan dari Support System, Team IT, SDM yang berpengalaman di bidangnya, dan marketing plan yang teruji (sederhana dan mudah dipahami), kami berharap, Anda yang sudah bergabung akan segera dapat merealisasikan semua impian-impian yang selama ini belum bisa diwujudkan.
Dengan tiga kombinasi ampuh: C-Pro Support system, Produk yang bermutu, dan Marketing plan yang luar biasa, kami yakin, Perusahaan ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda dalam mewujudkan cita-cita mulia bagi semua lapisan masyarakan Indonesia khususnya dan dunia International pada umumnya menuju kehidupan yang sehat, sejahtera dan keluarga dapat meraih kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Siapa Kami?

Perusahaan ini didirikan dipenghujung akhir tahun 2015 dengan nama PT TRIMA SARANA PRATAMA, yang merupakan salah satu anak perusahaan Holding Company yang bergerak dibidang Property dan penyediaan produk suplemen kesehatan kelas dunia yang bermutu tinggi, dengan cara pemasaran Network Marketing. Kantor pusat kami berlokasi di Jakarta dan kegiatan operasional kami meliputi seluruh wilayah Indonesia. Dan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan, wilayah opersional akan kami perluas kesebagian besar wilayah Asia, Amerika Latin dan Eropa.


PT TRIMA SARANA PRATAMA merupakan perusahaan Nasional yang memberikan sebuah solusi tercepat bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam rangka memenuhi kebutuhan papan yaitu kepemilikan Rumah Impian dalam waktu 6 bulan dengan mengikuti program 1-2-15 serta menyediakan produk-produk unggulan yang sangat sangat dibutuhkan serta diminati oleh masyarakat yaitu: Trimajus, Mr.X1, Bio Disc, Cair Beauty Spray, Sekar Putri sebagai produk souvenir yang diberikan disaat bermitra dengan perusahaan.



KEUNTUNGAN BERGABUNG

Secara keseluruhan, PT TRIMA SARANA PRATAMA, bukan hanya memberikan solusi tercepat dalam kepemilikan RUMAH IMPIAN senilai Rp.800juta, akan tetapi perusahaan juga telah mempersiapkan PASIF INCOME kepada semua Anggotanya yang telah meraih posisi tertentu serta memiliki komitment terhadap perusahaan, yang besarnya + Rp. 250juta perbulan.


Perusahaan juga menyediakan produk-produk yang bermutu tinggi, untuk selalu menjaga kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit, sebagai alat pendukung untuk mempercepat meraih kesuksesan dalam berbisnis.


Dengan dukungan dari Support System, Team IT,SDM yang sangat berpengalaman dibidangnya dan system pemasaran yang sangat luar biasa, serta marketing plan yang kokoh, sangat sederhana, mudah dipahami, kami berharap, Anda yang sudah bergabung, akan segera dapat merealisasikan semua impian-impian yang selama ini belum bisa Anda wujudkan.


Dengan tiga kombinasi ampuh: Cara Mudah Punya Property, Produk yang bermutu serta marketing plan yang sangat luar biasa, kami yakin, Perusahaan ini akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda dalam mewujudkan cita-cita mulia semua lapisan masyarakan Indonesia khususnya dan dunia International pada umumnya menuju kehidupan yang sehat, sejahtera dan keluarga dapat meraih kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

3 komentar:

  1. Program ini sangat menarik dan memberi harapan yang melambung tinggi,saya berharap program ini dapat dilaksanakan secara amanah, beretika, jujur, transparan, dan semua berniat baik (tidak ada agenda tersembunyi yang dapat merugikan banyak pihak di kemudian hari).Model bisnis sepeti ini memang dibutuhkan dan dapat berkembang subur di berbagai Negara yang sedang berkembang, asal dijalankan dengan prinsip akuntable, transparan dan partisipatif. Saya sudah berniat untuk bergabung, namun untuk menguatkan keyakinan saya apakah saya memperoleh info Sbb:
    1. Profil perusahaan, termasuk cp akte pendirian, siup dan dokumen lain yang mendukung
    2. Data jumlah, tipe rumah dan lokasi perumahan yang sudah dan akan dibangun, sejak dimulainya program tersebut.
    Jika berkenan , harap kirim info tersebut ke: teukuham@gmail.dot.com
    Terimakasih
    salam
    Teuku

    BalasHapus
  2. NJ casino to close down after $18 million in marijuana seized
    (JTM) - The 광주광역 출장샵 New 김제 출장샵 Jersey Division of 구미 출장샵 Gaming Enforcement has launched its new position as 광주광역 출장마사지 the head of the 포천 출장샵 New Jersey Division of Gaming Enforcement (NJ.DOJ).

    BalasHapus